10/27/2017

Aneka Jenis Makam dan Kijing Marmer Produk Tulungagung

ANEKA JENIS  MAKAM DAN KIJING MARMER PRODUK TULUNGAGUNG
Selain  dari aneka  Dan Variasi bentuk design Kijing dan makam marmer  Kami sebenarnya memiliki divisi lain yang masih berkaitan erat dengan pengelolaan usaha bidang marmer dan batuan ini . Divisi kerajinan Marmer secara komplit, aneka patung dan relief , jasa pasang poles marmer , aneka trophy dan plakat marmer dan lain sebagainya .  Namun pada blog ini kami sangat berkonsentrasi untuk mendiskripsikan secara detail  tentang Makam dan kijing marmer tersebut . Yang berkaitan terdekat dengan kijing atau makam marmer ini misalnya adalah :  prasasti marmer dan nisan marmer.
ANEKA JENIS  MAKAM DAN KIJING MARMER

Banyak istilah yang  sering dikenal masyarakat untuk menyebut keduanya . Misalnya dengan kata-kata Bong-pay dan juga Grass Tomb , atau tomb stone . Bongpay granit atau marmer biasanya hanya terdiri dari lempengan-lempengan yang ketebalan nya sekitar 2 CM sampai dengan 7 Cm saja. Dan bertuliskan huruf-huruf China .  Sedang untuk Tombstone atau Grass tomb biasanya berbentuk kotak yang hanya di bagian atas kepala Almarhum.  Hanya sebagai penanda bagian kepala saja , sedangkan di bagian badannya mereka memberikan rerumputan untuk sekujur badan pemakaman .

ANEKA JENIS  MAKAM DAN KIJING MARMER

ANEKA JENIS  MAKAM DAN KIJING MARMER

Apakah bisa memesan Bentuk  Makam dan kijing sesuai keinginan keluarga kami ???  
Kami akan mengatakan pada dasarnya kalau bahan nya masih dari batu - batuan , insyaAllah kami bisa membuat kan nya untuk anda. tentu saja dengan advise dan saran teknik dari tukang-tukang kami yang sangat berpengalaman akan sangat membantu anda sekeluarta untuk mendesign nya . Memang adakalanya hal-hal yang secara teknik tidak bisa dikerjakan . Namun hal ini juga sangat terbatas  pada ketersediaan bahan , dan detail design nya.  Banyak sudah design-design yang diberikan kepada kami sebagai inovasi yang sangat mengagumkan.  Terutama untuk makam-makam Kristiani yang mengadopsi design-design Pemakaman gaya Eropa untuk pemakaman keluarga mereka . Dengan memberikan beberapa patung angel dan design ukir-ukiran . 

Sebenarnya dari pemakaman raja-Raja Jawa selalu memberikan ornament Ukiran dalam design makam mereka. Ini terbukti dari puluhan makam-makam kuno yang ada di keraton Suarakarta dan yogyakarta sebagai sentral babad sejarah  kerajaan pulau jawa . Keindahan ornament ukiran nya sangat mewah untuk zaman saat ini . Tentunya dalam bahasa Jawa : :' Rupo Nggowo rego " detail ornamnet ukiran tentu akan menghasilkan cost yang tinggi pula . Semakin bagus dan detail tentu saja harganya pun akan lebih melambung tinggi , jadi jangan kaget kalau kami pernah menjual makam berbahan marmer biasa , namun dengan harga puluhan juta rupiah juga . Namun kami juga bisa memberikan ornament ukiran ini dalam bentuk Lettering atau dengan model 2 dimensi saja . jadi untuk menambah keindahan dan kemewahan nya , kami bisa memberikan banyak alternatif kepada anda semua . Jangan khawatir, makarena memang hanya kami ahlinya yang selalu berinovasi dan selalu merekayasa aneka makam dan kijing marmer , tanpa merubah pakem adat yang telah ada.
Makam Marmer Kristen

Aneka dan Variasi  Makam Marmer yang kami design tentunya tidak akan merubah pakem atau aturan dasar yang ada dalam konsep pemakaman yang ada. biasanya untuk sebuah pemakaman terdiri atas : Dasar makam , badan Makam , Nisan makam . ketiga hal ini sebagai komponen dasar dari sebuah konsep pemakaman. Design utama pada dasar makam biasanya kami perkuat dengan cara memberikan konstruksi lebih , agar kedepan saat makam ini dipasang tidak akan menijadikan bodi dan nisan nya sebagai beban kesalahan konstruksinya sehingga menyebabkan pecah nya makam . Sedangkan dalam bodi nya kami memberikan konstruksi unik pula yang tidak anda dapatkan ditempat lain. Ini yang kami tidak bisa menjelaskan terkait dengan rahasia Dapur usaha kami . Sedangkan keunggulan kami  pada Nisan makam nya adalah : Lettering yang kami berikan adalah bentuk manual, dengan mempergunakan letter V dengan kedalaman lebih dari 7 MM , sehingga keawetan nama yang dipahat pada nisan tersebut akan tetap terkenang sampai sepanjang masa . 
Kijing Makam Marmer Kristen
Masih kurang puas dengan penjelasan kami diatas...??? Mau nanya-nanya lebih...?? silahkan hubungi staff marketing kami, mereka akan memberikan Advise dan saran secara teknik dan juga penentruan budget yang pass untuk pemakaman  anggota keluarga anda.  

MEY RENNY
HP : 081234975533 - 085784343885
WHATSAPP : 085784343885
PIN BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com




Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Berikut salah satunya produk hasil bikinan kami yakni bahan granit blacknerro dengan mode mi...