2/01/2019

Makam Kristen Bayi

Makam Kristen Bayi

Model kijing Makam Bayi Kristen | Kijing Marmer yang minimalis kali ini adalah cocok untuk pemakaman almarhum / almarhumah seorang bayi , sangat bermakna sekali dengan ada nya tambahan patung angel yang berada pada nisan makam yang menandakan bahwa makam seorang bayi yang suci .

Dengan bahan marmer sehingga terkesan alami namun untuk kwalitas sangat bisa di andal kan sehingga memang mempunyai harga jual yang tinggi, namun janga salah meskipun harga yang lumayan tinggi di banding dengan memakai bahan lain nya kwalitas bahan dan pengerjaan sangat bisa di andalkan yang tentu nya akan memberikan kepuasan kepada konsumen..

Makam Kristen Bayi
Makam Kristen Bayi

Berikut adalah contoh kijing bahan marmer yang kami buat dengan model yang sangat ber makna yaitu kijing kristiani yang akan di pakai memakam kan sang bayi tercinta, kijing di atas merupakan pesanan customer dari luar kota yang sangat mengingin kan tempat per istirahatan sang anak tercinta dengan nyaman..

Selain model di atas anda juga dapat secara custom design memesan ke tempat kami sesuai dengan model yang anda ingin kan, dengan memakai bahan batuan murni yaitu batu marmer dan batu granite murni yang di bentuk menjadi kerajinan yang ber manfaat untuk keperluan keluarga..

Di jaman yang modern ini , sekarang anda bisa memesan nya kepada kami hanya dengan via telepon.. jadi dimana pun anda berada khusus nya Indonesia anda dapat memesan nya dengan cara menghubungi kontak yang tersedia pada postingan kami.. Untuk cara pemesanan nya bisa di kirim kan foto atau design beserta ukuran melalui Via Wathsapp , Pin BBM, atau dengan E-mail kerajinan yang di perlukan dan akan tentu nya kami layani dengan sebaik – baik nya . Sehingga anda dapat leluasa untuk memilih keperluan ber bahan batu alam , marmer , atau granit dengan mudah tanpa ada keraguan untuk memesan yang terbaik kepada kami Bintang Antik Sejahtera yang selalu mengutamakan kepuasan anda pada produk yang kami buat..

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI:
Mey Renny
HP : 081234975533 – 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Berikut salah satunya produk hasil bikinan kami yakni bahan granit blacknerro dengan mode mi...