11/23/2017

Makam Bayi Kristen | Kijingan Marmer

Makam Bayi Kristen | Kijingan Marmer


Ada saatnya yang bernyawa akan kembali ke pangkuanNya, tak terkecuali seorang anak yang masih balita sekaipun. Kali ini kami akan posting tentang pesanan makam atau kijingan marmer yang dipesan oleh pelanggan dari luar kota

Sedikit bercerita, pelanggan ini kehilangan seorang anak yang masih balita dan menginginkan pusara anak semata wayangnya menjadi lebih indah. Beliau memesan pada kami sebuah makam bayi marmer kristen dilengkapi dengan patung malaikat di nisannya yang menandakan makam tersebut adalah bayi yang masih suci.

makam bayi
makam bayi
Walaupun dengan design yang sederhana, tak mengurangi keindahan dari makam tersebut.
Dengan menggunakan bahan dari batu marmer, memberikan kesan alami dan mewah. Harga jual makam marmer ini cukup tinggi, namun jangan salah, dengan harga yang cukup tinggi sebanding dengan kwalitas marmer serta pengerjaan yang baik sehingga memberikan kepuasan pada konsumen.


kijing marmer
kijing marmer

Selain model seperti diatas, kami juga dapat mengerjakan sesuai dengan pesanan yang anda inginkan. Dengan batu marmer maupun batu granite murni yang diubah menjadi kerajinan-kerajinan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dengan pengerjaan yang teliti akan membuat kepuasan tersendiri bagi penikmat batu alam.

Dijaman yang modern ini serta perkembangan teknologi yang sangat pesat, menuntut kita untuk selalu mengikuti perkembangan jaman. Karena itu kami memasarkan produk-produk melalui media sosial. Jadi dimanapun anda berada khususnya di Indonesia dapat memesannya dengan langsung menghubungi kontak kami. Anda bisa mengirimkan gambar pesanan via wathsapp, bbm, e-mail, dan jika anda masih bingung, kami akan mengirimkan berbagai macam gambar untuk referensi anda.

Selain itu anda juga bisa langsung mengunjungi tempat kami yang beralamatkan di Jln.Kanigoro GG4 No.35, Campurdarat kab.Tulungagung Jawa Timur. Dengan itu anda bisa langsung melihat koleksi-koleksi serta cara pengerjaan secara langsung.

Percayakan pesanan batu marmer ataupun granite anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap. Dikerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang handal dalam bidangnya. Kami memberikan pelayanan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.

Untuk Informasi dan Pemesanan Langsung Hubungi : 


Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com


Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Berikut salah satunya produk hasil bikinan kami yakni bahan granit blacknerro dengan mode mi...