11/23/2017

Nisan Buku Batu granit Tulungagung Nisan Batu Alam

NISAN BUKU | NISAN GRANIT TULUNGAGUNG

Nisan Buku, banyak macam nisan yang sering kali kita jumpai. Dengan berbagai jenis bahan batuan alam pula. Batuan alam yang biasa dibuat nisan diantaranya batuan alam marmer dan batuan alam granit.  Kali ini kita menawarkan nisan  berbentuk buku dengan bahan granit. 
Biasanya nisan ini dipakai di makam umat kristiani. Tentunya untuk anda pastinya menginginkan makam orang tercinta menjadi lebih indah di pandang bukan..Berikut tampilan nisan berbentuk buku.

Nisan Buku
Nisan Buku
 Berikut tampilan Nisan Buku berbahan batuan alam granit Tulungagung. Batuan granit ini memiliki ciri khas berwarna hitam mengkilat, jenis granit yang dipakai adalah granit Black Nero asli batuan alam Tulungagung yang sudah terkenal kualitas dan ke indahanya.
Nisan ini berbentuk buku kitab dengan ukiran salib dan tulisan di sampingnya.

Nisan granit ini memiliki warna hitam yang mengkilat  dan halus sehingga memiliki daya tarik tersendiri bagi para peminatnya. Kami juga  menerima pesanan nisan sesuai dengan pesanan anda.
Selain nisan granit berbentuk buku yang di per untukkan umat kristiani. 
Kami juga sering menerima pemesanan nisan granit untuk umat islam. Berikut ulasanya..



Nisan Kotak
Nisan Kotak
Nisan berikut bernama Nisan Kotak berbahan granit hitam yang mengkilat dari granit batuan alam asli Tulungagung. Nisan bentuk ini di per untukkan umat islam. Untuk anda barang kali yang ingin mengganti nisan orang tercinta dengan yang lebih bagus seperti bentuk nisan diatas rencanakan pemesanan anda pada kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA atau kunjungi web kami http://sentralkerajinanmarmer.com/. Selain menghemat waktu untuk anda yang tidak bisa berkunjung di alamat kami. Di website tersebut sudah lengkap mengenai kami dan berbagai kerajin dari batuan alam yang dapat kami buat. 

Selain itu untuk anda yang ingin berkunjung di tempat kami  juga bisa datang langsung di alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung.
Kerajinan kami dikerjakan oleh pengrajin marmer asli Tulungagung yang sudah ahli di bidangnya. Untuk pengerjaan kami buat secara manual sehingga kualitas akan lebih bagus dan pengerjaanakan lebih teliti.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :
Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Berikut salah satunya produk hasil bikinan kami yakni bahan granit blacknerro dengan mode mi...