2/01/2019

Kijing Marmer Tulungagung | Makam Granit

Kijing Marmer Tulungagung | Makam Granit


Model makam Islam di jaman yang modern ini banyak sekali pemakaman yang di renovasi menjadi lebih bagus dan terkesan bermakna.

Makam Granit
Makam Granit
Mulai dari model sederhana sampai dmodel engan model istimewa Bintang Antik Sejahtera siap menerima pesanan sesuai custom design..

Untuk model yang kali ini saya posting yaitu model makam uje , dengan memakai bahan andalan berkuwalitas super yaitu bahan Granit Blacknerro.

Model makam islam ini memiliki spesifikasi yaitu bahan granit blacknerro dengan ukuran standart panjang 160 CM lebar 60 CM dan tinggi 85 CM . Jika anda ingin memakai ukuran yang lebih besar atau custom design bisa langsung hubungi kontak person yang tersedia pada postingan kali ini yaa, karena Bintang Antik Sejahtera Siap menerima semua pemesanan khusus nya berbahan batu alam contoh nya makam marmer, kijing granit, model makam islam, untuk kerajinan lain seperti wastafel marmer, prasasti marmer dan granit, hiolo marmer, meja marmer, lantai marmer, patung marmer, patung onyx, dan semua kerajinan ber bahan batu alam.

UD Bintang Antik Sejahtera ini ber alamat di Tulungagung , Jawa Timur

Yaitu Langsung dari kota marmer nya, anda bisa berkunjung langsung ke tempat kami untuk memesan kerajinan yang anda perlukan.

Eiits… Jangan Kuwatir untuk anda yang bertempat tinggal jauh dari kota marmer ini, anda juga bisa memesan nya dengan mudah, dengan cara hubungi langsung kontak person di bawah ini , yang akan di layani langsung via On-line dan di kirimkan langsung sampai tempat dengan memakai exspedisi maupun kirim sendiri sampai tempat .

Alamat lengkap kami di Jln. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kab. Tulungagung. 66272 .

Percayakan kebutuhan berbahan Makam Marmer, Kijing Marmer, Makam Granit, Kijing Granit, dan semua kerajinan hanya pada ” Bintang Antik Sejahtera “Harga Murah Dengan Kwalitas Terbaik langsung dari pengrajin Tulungagung_ Aman dan Terpercaya tentunya 

 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Mey Renny
HP : 081234975533
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Berikut salah satunya produk hasil bikinan kami yakni bahan granit blacknerro dengan mode mi...