2/01/2019

Makam Bahan Marmer

Makam Bahan Marmer 


Berikut ini adalah salah satu model makam yang sederhana namun sangat terkesan berarti , disini kami memiliki banyak bentuk makam atau kijing yang dapat anda pilih di website kami Sentral Kerajinan Marmer yang dapat melayani pesanan sesuai yang anda ingin kan bahkan kami juga melayani pesanan secara custom design dimanapun anda berada kami juga dapat megnirimkan pemesanan sampai tempat atau anda juga dapat memesan nya langsung ke tempat kami yang ber alamat di kota marmer yaitu Tulungagung Jawa Timur.

Ada beberapa jenis bahan yang kami pakai untuk membuat kerajianan makam atau kijing yaitu bahan granit blacknerro, bahan granit impala, dan bahan marmer putih.

Makam Bahan Marmer
Makam Bahan Marmer

Makam Bahan Marmer
Makam Bahan Marmer
Yang kali ini kami posting yaitu contoh memakai bahan marmer putih yang merupakan pesanan dari customer yang ingin memperbaiki tempat pemakaman sang almarhum, almarhumah tercinta . Makam Marmer saat ini memang banyak sekali memilih pakai produk alami ini, karena kwalitas bahan yang di gunakan memang sangat terjamin bagus nya, Makam Marmer selain tahan cuaca juga mempunyai kesan alami, sehingga banyak sekali seseorang memilih untuk memakai bahan batuan ini untuk meng kijingi atau memakam kan almarhum / almarhumah Tercinta , dan tentu nya dapat di pakai untuk semua kalangan agama yang berbeda – beda dengan model sesuai dengan keinginan.

Sentral Kerajinan Marmer ini merupakan Layanan On line maupun Off line yang dapat anda pesan di mana pun anda berada khusus nya Seluruh Indonesia..

Pesanan dapat di Ambil di tempat maupun di Kirim sampai lokasi sesuai dengan keinginan pemesan Untuk anda yang ingin berkunjung langsung ke alamat kami “Bintang Antik Sejahtera” yaitu di Jln.Kanigoro GG 4 NO 35 , Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. 66272 .

Percayakan kebutuhan berbahan Makam Marmer, Kijing Marmer, Makam Granit, Kijing Granit, dan semua kerajinan hanya pada ” Bintang Antik Sejahtera “Harga Murah Dengan Kwalitas Terbaik langsung dari pengrajin Tulungagung_ Aman dan Terpercaya tentunya ..

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :
Mey Renny
HP : 081234975533
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Berikut salah satunya produk hasil bikinan kami yakni bahan granit blacknerro dengan mode mi...