5/18/2020

Batu Nisan Granit | Nisan Granit Murah

Batu Nisan Granit | Nisan Granit Murah

Berikut ini adalah salah satu hasil buatan kami yaitu Batu Nisan dengan memakai bahan batu granit murni dengan model terbaru adanya tambahan lubang tabur bunga pada nisan sehingga memberikan kesan cantik pada nisan tersebut.


Batu Nisan Granit
Batu Nisan Granit

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Batu nisan ini merupakan salah satu pesanan customer yang ingin memberikan batu nisan yang cantik untuk almarhumah tercinta, sehingga di berikan tambahan lubang tabur bunga yang nanti nya akan di isi bunga yang indah yang akan menjaga keharuman pada nisan tersebut, selain itu bahan yang di pakai juga memilih yang terbaik berbahan batu granit murni dari alam sehingga dapat beradaptasi langsung dengan alam yang akan menjaga keawetan nisan tersebut.

Selain batu nisan kami juga melayani pemesanan kijing makam atau badan makam yang ber macam - macam model dengan berbagai bahan yang ber beda , selain itu anda juga dapat request model makam , bahan yang di pakai, dan juga ukuran yang diinginkan. Namun untuk ukuran yang berbeda kami memberikan harga yang ber beda pula sesuai habis nya bahan pemakaian serta jenis bahan yang di pakai dengan model makam yang di inginkan.

Untuk ukuran makam standart yang biasa kami pakai yaitu ukuran panjang 160 cm , lebar 60 cm, dan tinggi menyesuaikan tergantung model makam yang di pakai.

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Kalau untuk batu nisan juga ada beberapa model lain yang dapat anda lihat di postingan kami yang lain atau dapat langsung hubungi kontak person yang tertera pada postingan, sehingga dapat mengetahui informasi lebih lengkap dan lebih mudah, selain itu juga dapat menerima pesanan sesuai model keinginan anda dengan syarat ada ukuran jelas dan contoh design, lebih jelas nya bisa konsultasi langsung tetap hubungi kontak person nomor hp di bawah ini.

untuk anda yang ber tempat tinggal jauh dari lokasi kami jangan kuwatir anda akan dapat memesan nya dengan mudah hubungi kontak person di bawah ini untuk mengetahui cara pemesanan nya.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
www.sentralkerajinanmarmer.com

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Berikut salah satunya produk hasil bikinan kami yakni bahan granit blacknerro dengan mode mi...