5/06/2020

Makam Marmer Kijing

Makam Marmer Kijing

Berikut ini merupakan salah satu produk hasil buatan kami, yaitu makam batu marmer dengan model masyaikh trap 3 , untuk model berikut ini merupakan pesanan customer yang ingin memperbaiki pemakaman almarhum tercinta.

Model Makam Marmer di atas ini yaitu model makam masyaikh yang mempunyai 3 trap , namun di foto brikut ini merupakan pesanan customer yang request dengan ukuran lebih besar di banding dengan ukuran biasa nya.
Makam Marmer Kijing
Makam Marmer Kijing


Ukuran makam yang biasa kami pakai yaitu ukuran standart panjang 160 dan lebar 60 cm, untuk tinggi mengikuti ukuran panjang dan lebar yang di proposional kan . 

Sehingga dapat seimbang dengan ukuran yang ada, namun jika anda ingin request dengan ukuran yang berbeda sesuai detail yang anda inginkan, Bahan yang kami pakai mempunyai 3 jenis bahan yaitu bahan marmer yang memiliki warna putih ke arah krem bahan granit impala yang berwarna hitam ke abuan, dan yang satu nya lagi yaitu salah satu bahan unggulan kami juga bahan granit blacknerro ber wawna hitam kelam.

Di semua jenis bahan yang di pakai memiliki kombinasi warna tulisan sendiri – sendiri yang sesuai dengan jenis bahan yang di pakai sehingga warna tidak kontras dengan tulisan nya.

Namun jika anda ingin request warna tulisan kami juga dapat malayani sehingga memberikan kepuasan kepada konsumen .

Makam Marmer Kijing
Makam Marmer Kijing

Untuk anda yang bertempat tinggal jauh dari kota kami yaitu kota marmer Tulungagung, Jangan kuwatir anda tetap akan dengan mudah memesan nya kepada kami dengan cara hubungi customer service di bawah ini, yang akan di layani tentu nya dengan senang hati sehingga anda dapat memesan nya dengan mudah .

Agar lebih jelas anda dapat menghubungi via wathsapp untuk komunikasi fast respon , tentu nya anda juga dapat menanyakan sesuai kebutuhan anda dengan menambahkan contoh foto yang akan anda pesan, dan jika anda ingin customer design anda juga dapat menggambarkan dengan ukuran detail sesuai keinginan anda, yang nanti nya akan di jelaskan langsung oleh customer service kami.


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :
Mey Renny
HP : 081234975533
Wathsapp : 085784343885
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Berikut salah satunya produk hasil bikinan kami yakni bahan granit blacknerro dengan mode mi...