5/08/2020

Harga Kijing Makam Batu

Harga Kijing Makam Batu

Model Makam Marmer berikut ini merupakan salah satu pesanan customer yang ingin memperbaiki pemakaman almarhumah tercinta , untuk itu beliau memilih bahan marmer terbaik dan kuwalitas yang terbaik.

Harga Kijing Makam Batu
Harga Kijing Makam Batu

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Kuwalitas terbaik bukan hanya dalam segi bahan yang di pakai saja, namun juga dalam segi pengerjaan barang , untuk itu kami Bintang Antik Sejahtera selalu memberikan kuwalitas yang terbaik untuk semua hasil produksi kami.

Pada segi kuwalitas bahan kami memilih bahan marmer pilihan yang terbaik yang tentu nya terjaga keawetan nya, Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya dalam segi pengerjaan kami menggunakan spesialis pengrajin marmer yang sudah mahir dan terbukti kuwalitas pengerjaan nya.

Model Makam Marmer berikut ini yaitu model makam yang sama dengan model makam uje , namun beda nya kami menggunakan bahan marmer putih ke arah krem asli dari kota marmer yaitu Tulungagung, selain itu kami juga menambahkan kaligrafi doa kubur kanan dan kiri pada badan makam untuk menambah kecantikan badan makam marmer tersebut.

Dengan kombinasi kaligrafi doa kubur yang bertinta hitam pada bagian badan makam sehingga makam terlihat sangat bagus dan terlihat jelas selain itu juga sangat bermakna.


Harga Kijing Makam Batu
Harga Kijing Makam Batu


Model makam marmer berikut ini memiliki 4 trap pada bagian sambungan – sambungan pemasangan sehingga membutuhkan bahan yang lumayan banyak di banding dengan model makam marmer yang lebih sederhana.
Sehingga untuk harga jual yang lebih tinggi pun ada alasan yang masuk akal dan dapat di buktikan sendiri.

Namun untuk model makam marmer ini tidak begitu mahal di banding dengan memakai bahan batu granit , tapi jangan kuwatir kami memiliki 3 pilihan bahan yang dapat anda pakai untuk model makam yang anda ingin kan.


Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya yang pertama batu marmer berwarna putih ke arah krem yang kedua memakai bahan batu granit impala ber warna hitam ke abuan untuk harga diatas harga marmer dan yang ketiga memakai batu granit blacknerro berwarna hitam kelam yang memiliki harga jual di atas harga granit impala.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
www.sentralkerajinanmarmer.com

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Berikut salah satunya produk hasil bikinan kami yakni bahan granit blacknerro dengan mode mi...