10/24/2017

Harga Bodi makam kijing Islam terbaru berbahan Marmer produk Tulungagung

Untuk mengetahui Harga bodi makam atau kijing marmer dan granit tentunya anda  harus memperhatikan betul tentang produk knowledge yang ditawarkan. Karena Bodi makam ini bisa saja terbuat dari bahan batuan yang murah, adakalanya bahan tersebut dibuat dengan bahan yang mahal. Nach Produk knowledge wajib anda pahami sbelum anda membangun Bodi makam dari bahan marmer atau granite. Yang jelas kami akan memberikan diskripsi selengkap-lengkapnya untuk anda semua .

Marmer yang dikembangkan untuk bahan Bodi makam marmer di Tulungagung ada beberapa Jenis. Yang utama biasanya memakai bahan  Bromo Agung, Bahan Dieng  Agung dan Kawi agung . Bahan yang terbaik dari ketiga jenis diatas adalah jenis Kawi agung yang biasa kita pakai sebagai bahan baku dari produk-produk bodi makam marmer buatan kami Bintang Antik Sejahtera . Kami tyidak pernah mempergunakan bahan-bahan yang lainnya,karena kami yakin dan paham bahwa yang menjadi pilihan terbaik akan memberikan kwalitas paling bagus, mewah dan berkelas. Bagaimana Cara anda membedakan bahan bodi makam marmer yang ada ??  Kita bahas dibawah ini :

1. Bahan Bromo Agung 
Marmer Tulungagung yang sering dipakai untuk pembuatan Bodi makam Marmer adalah bahan Bromo , atau sering disebut dengan jenis Trotol . Bahan Bromo Agung seringkali di pakai untuk mensiasati harga jual untuk kompetitor kami , sehingga harga yang kami tawarkan akan terasa mahal, bahan ini cenderung memiliki banyak motif dan corak. Warna dasarnya adalah putih ke arah krem, namun bercak-bercaknya sangat rapat. Bercak atau motifnya berwarna hitam , coklat muda sampai coklat tua. Sehingga hampir-hampir merata keseluruh bagian marmer. Harga bahan ini masih dibawah harga Dieng dan Kawi. Sehingga dari hasil produk Bodi makam marmer pun akan sangat murah . 

2. Bahan Dieng Agung
 Bahn lain yang sering dipergunakan untuk pembuatan bodi makam marmer adalah bahan Dieng Agung. Perbedaan nya  dengan bromo agung adalah motifnya dieng agak jarang-jarang namun besar-Kalau Bromo Agung sangat merata bercaknya dan kecil-kecil sedangkan jenis DIeng ini bercaknya lebih besar-besar. Warna bercak atau motifnya juga hampir sama, antara warna Coklat tua , coklat muda dan coklat kehitaman nya lebih dominan. Motif di jenis Dieng agung ini lebih  besar -besar, rata- rata sekitar 15 sampai dengan 20  CM . 


3. Bahan Kawi Agung 
Kami adalah Vendor yang berpengalaman dan Vendor yang paling berkelas untuk penyediaan bahan Bodi makam Marmer , kami selalu menggunakan bahan Kawi agung untuk segala bentuk makam dan kijing yang kami buat. Jadi dengan mempergunakan bahan nomer satu tentunya barang yang kami hasilkan pun akan terasa Mewah dan kelasnya. Bahan Marmer Kawi Agung ini berwarna putih kearah Krem, namun hampir tyidak memiliki corak atau bercak. Paling saja ada urat-urat warna merah kecil yang melintas , yakni biasa disebut dengan Kawi sejajar dan ada juga yang memiliki motif sewperti halnya Jenis Dieng namun warna bercaknya masih sangat terang  atau hampir sama dengan warna dasarnya . Kawi Agung adalah Bahan Body makam yang paling mahal dikelas Marmer Lokal Tulungagung, sehingga harga jual dari produk kami memamng lebih mahal daripada produk-produk sejenis dari vendor lainnya . 
Untuk Informasi lebih lengkap dan bertanya-tanya tentang Bodi Makam Marmer Yang anda perlukan , tentu saja Customer Service kami siap membantu anda untuk memberikan hasil karya terbaik kami. Hubungi segera dan tanya apa dan bagaimana pilihan Bodi Makam Marmer Pilihan kelurga anda. 


MEY RENNY
HP : 081234975533 - 085784343885
WHATSAAP : 085784343885
PIN BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com



Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Berikut salah satunya produk hasil bikinan kami yakni bahan granit blacknerro dengan mode mi...