10/25/2017

Variasi Harga Kijing ,Nisan dan Makam Marmer Tulungagung

Variasi Harga Kijing ,Nisan dan Makam Marmer Tulungagung 

Bintang Antik Sejahtera memberikan penawaran yang sangat menarik untuk anda semuanya untuk kebuttuhan Kijing, makam atau nisan dari bahan batu alam , marmer dan granit. Harga yang kami berikan pun sangat bervariasi, dari yang termurah, sedang dan mewah . Hal tersebut hanya terpaut pada harga bahan baku dan Tingkat kekerasan batunya saja . Untuk  Kerapian dan profesionalisme kerja kami tetap mempergunakan Tukang-tukang Handal yang kami miliki . 


Namun demikian kami tetaplah memiliki prinsip dalam pengadaan bahan bakunya. Untuk Jenis marmer kami tidak menjual bahan selain Marmer Kawi Agung , meskipun  di daerah kami kota marmer ini tersedia banyak varian marmer Tulungagung nya . Karena didasarkan pada  standarisasi kwalitas , agar Customer tidak kecewa di kemudian hari dengan memberikan bahan berkwalitas rendah . 
Secara garis besar ada beberapa kategory yang kami buat untuk Variasi harga  Kijing dan Nisan marmer produksi kami . Antara lain : 

1. Variasi Harga Nisan dan Kijing berbahan Marmer lokal 
Jenis yang kami pakai untuk bahan marmer Lokal ini adalah Jenis Kawi Agung, dulu masyarakat Tulungaung menyebutnya sebagai Marmer B 1 . yakni grade terbaik dari marmer yang di hasilkan Kota kami Tulungagung . kami sengaja tidak membuat dari bahan dibawahnya , semisal jnis Bromo maupun Dieng. Atau sering disebut dengan Marmer Trotol atau Marmer Trotol Trenyep . 

2. Variasi Harga Nisan dan Kijing berbahan Granit Lokal 
Jenis granit lokal yang dipakai untuk pembuatan Makam dan Kijing Marmer atau Nisan ini biasanya ada 3 Macam yang kita pakai . Yakni Jenis SR , Impala dan Black Nerro tulungagung . Ketiga jenis ini merupakan barang yang tersedia dalam jumlah besar dan mampu memiliki ukuran yang besar pula,sedangkan ukuran standart kami adalah dengan panjang 160 CM , jadi dengan  ketiga bahan diatas kami bisa membuatkan kijing atau makam dengan ukuran lebih dari 200 CM , lebih sedikitlah. 
 
3. Variasi  Harga Nisan dan kijing Berbahan granit  Import  
Untuk bahan Granite Import kami bisa memberikan banyak sekali variasi. Karena Granite Import yang di datangkan ke Kota Tulungagung banyak sekali macamnya dan asal Negara nya. Misalnya dari India, Pakistan , dari Italy , Turkey  dan dari china . Variasi dan macam nya yang sering kita  pakai untuk pembuatan  Kijing bahan import ini antaralain :  Travertine Classico, Ottoman Beige, Volakas White , Shiva Gold , Forest Snow , Mocca Venatto, Black Gold , Paradiso Strip , Agros White dan sebagainya .

4. Variasi Harga Nisan dan Kijing Berbahan Onix 
Yang terakhir bahan yang kami tawarkan untuk membuat Kijing dan Nisan ini adalah Bahan Onix. Yakni Batuan Pualam yang merupakan metamorfosa dari marmer, namun bisa tembus cahaya. Bahan ini relatif sangat mahal harga nya. Sehingga untuk membuat Kijingan dari bahan ini juga akan mendaptkan harga yang  mahal pula. Sedangkan yang bisa kami layani dengan bahan ini antaralain dengan jenis  Onix Bawean dan Onix Lampung , Onix Blitar.

Nach silahkan anda bermusyawarah dengan keluarga dulu , unutk menentukan Kijing dan makam mana yang akan dipakai untuk kebutuhan keluarga tercinta anda. Tentunya apapaun bahan yang dipakai, kami tetap menjaga komitment untuk membuatkan dengan Tenaga terampil yang benar-benar ahli , dengan design yang inovatif, dengan struktur bangunan nya yang kuat dan kokoh dan yang pasti akan sangat rapi dan akan nampak sangat mewah .

HUBUNGI SEKARANG JUGA :
MEY RENNY
HP : 081234975533 - 085784343885
WHATSAPP : 085784343885
PIN BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Berikut salah satunya produk hasil bikinan kami yakni bahan granit blacknerro dengan mode mi...