10/24/2017

Pembuat Berbagai macam Jenis Makam Marmer dan Kijing Kota Marmer Tulungagung

PEMBUAT  BERBAGAI  MACAM MODEL  KIJING MAKAM TULUNGAGUNG 
KIJING MARMER  /  MAKAM MARMER  -  KIJING GRANIT  /  MAKAM GRANIT 


Kami adalah pabrikan pembuat makam dan kijing marmer  yang berasal dari Kota marmer Tulungagungt. Sebagai salah satu tempat yang paling dipercaya masyarakat secara Online maupun Offline kami siap melayani anda untuk menentukan jenis makam dan kijing  serta nisan marmer dan granit yang anda inginkan untuk pemakaman keluarga tercinta anda. Sebagai bagian dari layanan dari Bintang Antik Sejahtera yang telah terkenal secara Online sejak tahun 2009 kami akan selalu mengedepankan mutu serta kwalitas layanan serta bentuk barang dengan pengerjaan yang super halus dan proffesional. 



Sebagai produsen yang paling ternama untuk segala kebutuhan makam dan kijing marmer ini kami bisa membuatkan kijing dan makam sesuai pesanan anda atau Custom design dengan segala bentuk ornament dan hiasan yang anda perlukan tanpa kecuali. Kami siap memberikan pula advise-advise yang sangat membantu anda untuk memilih dan  menentukan jenis makam atau kijingan marmer mana yang sesuai dengan kebutuhan keluarga besar anda, dengan mempertimbangkan budget serta kemewahan barangnya .  Tenaga Pemasaran kami sangat berpengalaman untuk segala bentuk produk knowledge makam dan kijing marmer tersebut sehingga anda bisa dengan leluasa menanyakan kebutuhan anda. 

Berbagai macam bentuk yang dikembangkan oleh para pengrajin marmer di Tulungagung serta inovasi-inovasi terdepan akan selalu kami lakukan untuk membentuk Pusara  pemakaman keluarga anda menjadi paling mewah dan paling berkesan diantara pemakaman yang ada. Bahan berkwalitas dengan Grade A , tanpa mempergunakan grade  dibawahnya memastikan barang yang kami produksi adalah yang terbaik. Di dukung  dengan  Pengalaman teknisi yang kwalified dibidangnya  akan menyempurnakan kerajinan pusara marmer yang kami buat untuk anda .
Jenis-jenis makam yang kami kembangkan antara lain adalah : 
1. Jenis Makam Mataraman

2. jenis Makam gendok atau Bokoran

3. jenis Makam Pahlwan

4. Jenis Makam Jakartanan

5. Jenis Makam Bandung

6. Jenis Makam Trap 1

7. Jenis Makam Modifikasi

8. Jenis Makam Kristiani 1.

9. Jenis Makam Kristiani 2

10. Jenis Makam Kristiani3

11. Jenis Makam Kristiani 4

12. Jenis Makam Kristiani 5

13. Jenis Makam Bayi

14. Jenis Makam Ustadz Jefry

15.  Jenis Makam Sulthan

dan lain sebagainya.

Kami memberikan layanan ini secara online maupun offline, amda bisa datang langsung ke workshop kami di Jln Kanigoro GG 4 No 35 Dusun Blumbang , Desa Campurdarat  Kabupaten Tulungagung jawatimur . Di workshop kami tersedia makam- dan kijingan standart yang ready stock, siap dibawa kapanpun juga, tinggal kasih nama almarhum / almarhumah dan tinggal pasang saja.



UNTUK INFORMASI   HARGA KIJING  MARMER / HARGA MAKAM MARMER /
HARGA KIJING GRANIT /  HARGA  MAKAM GRANIT /   HARGA KIJING  KUBURAN 
SILAHKAN HUBUNGI KAMI


MEY RENNY
HP : 081234975533 - 085784343885
WHATSAPP : 085784343885
PIN BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Berikut salah satunya produk hasil bikinan kami yakni bahan granit blacknerro dengan mode mi...